Friday, April 12, 2013

Film Avengers : Musuh Utama Captain America Crossbones Juga Tampil di 'Avengers 2'

Film Avengers : Musuh Utama Captain America Crossbones Juga Tampil di 'Avengers 2'

Jakarta - Aktor Frank Grillo dipastikan menjadi musuh utama Captain America di film 'Captain America: The Winter Soldier'. Nah, kabarnya karakter villain tersebut juga akan muncul di 'Avengers 2'.

Rumor tersebut muncul dari tokoh dalam dunia radio, Matthew Aaron yang juga menjadi orang pertama yang membocorkan keterlibatan Grillo sebagai Crossbones di sekuel 'Captain America: The First Avenger'. Dalam sebuah acara di radionya, Aaron berbincang dengan Grillo tentang perannya tersebut.

Setelah wawancaranya yang singkat itu, Aaron mendapatkan informasi dari sumber Marvel. Sang sumber mengatakan bahwa Crossbones juga akan tampil di sekuel 'The Avengers' arahan Joss Whedon.

Menurut Comic Book Movie, Aaron juga mengatakan bahwa Grillo akan tampil di tiga film Marvel. Penampilan terakhirnya sebagai supervillain kemungkinan bisa disaksikan di film ketiga Captain America.

Jika rumor tersebut benar, Crossbones akan bergabung dengan Thanos yang diberitakan sebelumnya sebagai tokoh antagonis utama di 'The Avengers 2'. Karakter yang merupakan alter-ego Brock Rumlow itu merupakan pengikut Red Skull.

Meskipun Crossbone tak memiliki kekuatan super, ia diketahui sangat mahir dalam pertarungan tangan kosong. Crossbone juga merupakan salah satu tokoh yang melakukan pembunuhan Captain America di komik Marvel.

'Captain America: The Winter Soldier' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014, sementara 'The Avengers 2' akan tayang pada 1 Mei 2015.



sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012/11/02/154814/2079990/229/musuh-utama-captain-america-crossbones-juga-tampil-di-avengers-2?h771108bcj





Bagikan Informasi