Friday, April 5, 2013

Film 'Transformers 4' Akan Syuting di China

Film 'Transformers 4' Akan Syuting di China 


Jakarta - Para Autobots akan menjelajahi Asia dalam 'Transformers 4' sebagai tindak lanjut dari kerjasama Paramount Pictures dengan dua perusahaan China, China Movie Channel dan Jiaflix Enterprises. Selain syuting di Negeri Tirai Bambu itu, sutradara Michael Bay juga akan menggaet aktor setempat.

Perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra tersebut akan membantu pemilihan lokasi syuting di China, promosi di bioskop, dan kegiatan paska produksi. Mereka juga akan membantu proses casting dari aktor dan aktris lokal yang akan ikut mengambil peran di film ini.

“Ini adalah sebuah awal dari era baru berkolaborasi dengan studio Hollywood,” kata Yan Xiaoming, chairman China Movie. “Kami sangat yakin bahwa kerja sama China Movie Channel/Jiaflix dengan Paramount akan menghasilkan brand Transformers yang terkenal menjadi lebih besar.”

Bay sendiri merasa bangga dan terhormat untuk bekerja sama dengan kedua perusahaan tersebut. "Saya menantikan untuk bekerja dengan China Movie Channel dan Jiaflix Enterprises dan membantu menjangkau lebih banyak orang di sini dan memperdalam semangat mereka terhadap cerita film ini dan karakternya.”

'Transformers 4' akan mengambil latar cerita empat tahun setelah peristiwa di “Transformers: Dark of the Moon”, dengan tone cerita yang lebih gelap dari film terdahulu.

Ditulis oleh Ehren Kruger, film keempat ini akan menampilkan Mark Wahlberg sebagai bintang baru menggantikan Shia LaBeouf. Jack Reynor dan Nicola Peltz juga ambil bagian di dalam film yang dijadwalkan akan rilis pada 27 Juni 2014 di AS tersebut.

Sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2013/04/04/182838/2211863/229/transformers-4-akan-syuting-di-china







Bagikan Informasi