Wednesday, April 10, 2013

Nonton Bareng dan Meet & Greet Sutradara dan Pemeran Film Pee Mak

Minggu 7 April 2013 di blitzmegaplex Grand Indonesia diadakan Nonton Bareng dan Meet & Greet Sutradara dan Pemeran Film Pee Mak. Selain dihadiri pers dan penonton yang membeli tiket, hadir juga orang-orang dari Kedutaan Thailand.

Pukul 14.30 pers melakukan registrasi yang dilanjutkan dengan konferensi pers pada pukul 15.00 di Auditorium 1. Sutradara Banjong Pisanthanakun, aktris Davika Hoorne dan para aktor Nattapong Chartpong, Pongsatorn Jongwilak, Wisat Kongrasri minus Mario Maurer yang belum tiba menjawab pertanyaan para wartawan.

Pukul 17.30 area depan Auditorium 2 telah dijejali penonton. Nonton bareng film Pee Mak diawali dengan kata sambutan dan penyerahan karangan bunga dari Direktur Pariwisata Thailand Bapak Nithee Seeprae, Duta Besar Thailand di Indonesia Bapak Paskorn Siriyaphan kepada Ibu Margriet selaku distributor film Pee Mak di Indonesia; PT Inter Solusindo Film.

Pukul 18.00 film dimulai dan para penonton bersama sutradara dan para pemeran film Pee Mak menikmati komedi horor yang menimbulkan tawa hampir di sepanjang film.

Pukul 20.30 Meet and Greet sutradara dan pemeran film Pee Mak dimulai. Kali ini Mario Maurer telah hadir. Selain kuis, bagi-bagi suvenir film Pee Mak dan foto bersama, para penggemar yang bersemangat tidak berhenti memanggil nama Mario dan para aktor. Beberapa fans juga menitipkan suvenir untuk diberikan kepada Mario.

Walau acara cukup panjang, sutradara dan para pemeran film Pee Mak tetap terlihat ramah. Bahkan para aktornya sempat mempertunjukkan gaya Harlem Shake mereka demi para fans mereka yang telah hadir untuk menemui mereka di blitzmegaplex Grand Indonesia.

Sampai jumpa di acara blitzmegaplex berikutnya!

 

No comments:

Post a Comment

Bagikan Informasi